Rabu, 01 September 2010

akbarYang Istimewa dari Windows 7

Yang istimewa dan membedakan windows 7 dengan xp, paling tidak adalah sebagai berikut (frends, tambahkan kalau kurang) :
1. Problem Step Recording
Bila dalam mengoperasikan software maupun windows 7 ditemukan kendala, jangan khawatir. Windows 7 menyediakan fasilitas yang luar biasa Problem Step Recording (PSR). Aplikasi ini otomatis akan merekan aktifitas anda ketika terjadi error. Untuk menjalankan PSR, cukup ketikan PSR di search Command dan tekan enter.  selanjutnya akan muncul menu PSR. Menggunakan PSR ini akan saya tuliskan pada kesempatan yang lain.
2.  Troubleshoot Problem
Sesuai dengan namanya, fungsi ini untuk memecahkan masalah pada Windows 7. Misalkan ada hal yang aneh pada windows 7 Solusinya sederhana Klick Control Panel > Find and fix problems. Selanjutnya muncul sebuah wizard yang akan menuntuk kita dalam mencari solusi dari masalah yang kita hadapi.
3. system repair.
Fungsi ini untuk membuat disk system repair yang berguna ketika windows kita crash. Disk ini nantinya berfungsi sebagai disk bootable untuk keperluan emergensy system kita. disamping system repair, juga ada fungsy system restore, system configuration dan system information. Fasilitas ini sangat berguna untuk user. Untuk mengaktifkan fungsi ini cukup ketikan di search command system repair dan tekan enter.
Karena banyaknya keistimewaan Windows 7, maka saya akan buat tulisan ini bersambung.

Comments :

0 komentar to “Yang Istimewa dari Windows 7”

Daftar Posting

 

Copyright © 2009 by Dunia Komputer

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger